Selasa, 03 Januari 2012 0 komentar

surat untuk bunda

#surat untuk bunda#

Hai bunda...gimna kabar bunda di sana...?? baik2 aja kan. disni nanda,ka"k ma adek2 juga baik koq..nanda yakin bunda bahagiakanh di sana...?kapan2 ajak nanda ke sana yhaaa...bunda...hehehe...:-Djustkidd bund...bund m.av ya sbnrx kmrin nnda ingin prgi ke mkm bnda...pi nnda plng trllu s0re dri scul,wkt xmpk trxta grimis pula.ya da nnda btlin gk jdi ke mkm bnda pi tdi pgi akhrx nnda bsa ke mkm bnda kn,bund sbnrx nnda nie mcih mcuk scul pi di scul cma da rmidian d0ank cz nnda gk kna rmdi ya da nnda gk mcuk ckul..tuk prgi ke mkam bnda...gpp kn bund ckli-kli nnda gk mcuk? Jngn di mrhin ya bund...q thu bndakn sngt prhtian bgt ma pndidikn ang2x dlu wkt sd ja nnda di les in gmbr n lu' bljr ruz mlm ma sbuh di tnggu smpk slesei pula...hymm jdi tmbh kngen nih ma bnda...bund nnda mau crita ma crht dkit blhkan ?
Bund q mau txa bnda thu gk nnda ckrng kls brp..?scul di mna? N pcrx cpa? Hehehe...:-D
Bnda gk bsa jwbya...ya da gk pa2 nnda tnggu dlm mmpi ja. nnti lu' ktmu nnda critain cmwx

Bund gk jdi yhaaa...curhatx pk0'x nnda ckrang gie dkt ma sese0rang...:-)pi gk bsa mmliki pi gpp nnd bhagia kq
da dlu ya bund suratx nnda mau mlanjutkn aktvts nnda dlu...nnda tngu dlm mimpi...

Bye bunda...
Assalamualaikum

16-12-2011
16 Desember 2011 pukul 8:50
Minggu, 01 Januari 2012 0 komentar

Masa depan

Enth mngpa...
Hti q mrasa xmannn bgt jka q brda di smping n pa lgi bsa mnimu...cz muw bsa ngrti.in q....

Smpai ckrang q mcih brhrap tuk dptknmu...pi apakah q bisa mmlikimu....???

Hehehe....
My hert say: gk ush memiliki urus dlu msa dpan mu mamdhu....lu' msa dpanmu crah psti da wnita yg lbih baik dari dya yg mau mnrima kmu.....

Atenti0n :
Msa dpan....
Msa dpaaaaaan.....

6 Desember 2011 pukul 16:06
0 komentar
Hymmm....
Bngung antra mau mninggalkanmu...dan ttap mnmanimu pi psisi q tdak brda di smping mu...pi q trima itu...q da gk brhrap bnyak mnjdi pndmping hdupmu...kan q byarkan kau mncri kbhagiaan di luar sna....dan kan q nkmati,jalani dg ikhlas p0sisi q sbgai kakak mu....

#y0u are beautiful n i allways l0ve y0u....

4 Desember 2011 pukul 22:15
0 komentar

LOMBA TEMBAK PMR

bila ada embun d jendela kmar moe,,,
itulah deraian air mata qyu,,,
bila ada angin d setiap langkah moe,,,
itulah nafas qyu,,,
qyu rindu dirimu chobat,,,
qyu ingin slalu bersama moe,,,
ta’ ada yang sanggup pisahkan kita,,,
hanya satu harapan qyu,,,
bila nnti waktu tidak mempertemukan qta kmbali,,,
qyu harap diri moe akan slalu mengingat qyu,,,
Jumat, 29 Juli 2011 0 komentar

cinta konyol

heheh.....nie cerita q waktu q duduk di klas 11 smkn 1 erme gresik....nie smua brawal dari q ekstra pmr di skul q...q mengenal diya di ekstra pmr.pi q awalnya kenal karena masih da rasa malu2 tikus(hehehehehe) jadi salah ketik koq malu2 tikus,malu2 kucing kali...pertama q lhat dyaaa pi gak tahu knapa waktu q mlihat dya hati nie terasa perbeda aja.....!!!! gak seperti lihat ewek-cewek yang lainnya....paaa nie yg dinmakan cinta pada pandangan pertama....??????(ahh tak thu lah aq...) pusing tentang masalah cinta.
tapi itulah awal terbaik pertemuan ku.q jadi merasa tambah dekat dan tambah dekat pa lagi waktu ikut ekstra pmr,ternyata ada perlombaan pmr, nahhh itu diya q jadi sering ketemu dan sering ketemu.tertarik sihhh tertarikkkk ....saking tertariknya q cari informasi tentang dya mlai dari ku buka faebookx q cari info di temannya atau sahabatnya...piiiii waqktu q cari informasi di faccebookx terxta diyaaaaaa......diyaaaaaa.......diyaaaaa......DAH PUNYA COWOKKKKKKK........(diengkkkk...).
kecewa sih kecewa pi gk patah semngat tuk mendapatkannya semngat 45 masih ada dalam diriku(cieyyyeeeee dmi cinta kaliiii....)semakin lama q mengenal semakin q tertarikkk.pengen thu sgalanya tentang diya.sebenernya sihhh pingin dapetin numerxx,awalnya q mau minta ke sahabat q,pi stelah q oikir dua kali q gak pantes ja klu' dekatin cewek pi numerx ja minta ke orang....(gak jentel lagieeeyyy...) waktu dmi waktu q lalui numer pun dah q dapat dan persiapan lomba pmrpun semakin dekat.setiap kali q latihan pmr q slalu lihat dya...mskpun sbntar ja.
dan kinieee lomba pmr pun dah di mulai q ma temen2 brangkat ke buper q mulai mendirikan tenda


tungguu cerita slanjutnya yaaa.......
0 komentar

12-11-2007 kenangan with my mother

12-11-2007

Angka 12 itulah angka yg tak kan prnah trlupakan bagi q,sebab angka 12 adalah umur q ktika q di tinggal so"k yg q syangi yaitu"ibu"Ktika tu te''s air mata seakan tk mau brhenti dari bola mata q...dan...hati srasa tak bisa mengikhlaskannya...dan pa lgi ktika q mlihat adikku yg msih kcil(1th)yg msih butuh ksih sayang.di bnakku apa kah bsa kluargaku menggantikan sosok seorang ibu yang bsa mrawat adikku, yang bisa memberikan kasih sayang!!!pi smua tu trjwab sudah adikku di rwat oleh ne''k ku...pi q mrasa ksihan pda ne''k q ne''k yang sudah tua yang shrusnya mnikmati masa tuanya dg tnang dan bhgia.dengan bdannya yg sudah tua dia harus merawat adikku...ketika q brkumpul ma adik,ka''k dan ne''k htiku mrasa teriris ktika adikku mencari dan memanggil nama ibu....ibu...ibu...sambil menangis...tpi dengan bujuk rayu ne''k ku akhirnya adikku dapat diam dari tngisannya.Tapi smua itu kini bisa q ikhlaskan mungkin itulah takdir tuhan yang hrus q terima dan q prcaya itulah jalan trbaik yang di berikan tuhan kepadaku...kelak di suatu hari q ingin sekali membahagiakan adikku.....

aq berpesan pada tmen" hormatilah kedua orang tuamu..........sebelum muw menyesal sendiri.....

Selasa, 14 Juni 2011 0 komentar

TIPS HEMAT ALA ANAK KOS BLOK TELANG

TIPS HEMAT ALA ANAK KOS



* Cari warung yang paling murah, dan Gede porsinya.

waktu kantong kering nebeng teman, makan, rokok, minum.
*
masak mie terus dikosan, sampe wajahe kayak mie instant.
*
Pilih teman ato cari pacar yang lumayan tajir, jadi makan bisa dibayarin.
*
Gak usah sooping segala.
*
Kalo makan sehari cukup satu kali aja, itung-itung diet biar langsing.
* Puasa tiap hari, jangan cuma senin ama kamis aja, sekalian tambah pahala.
* Kalo makan diWarung gak usah minum yang mahal-mahal cukup air mineral aja kan lebih sehat. kalo gak tau air mineral ya...air putih (AENG PUTTE).

Segitu dulu yah.... tips-tipsnya, semoga bermanfaat.......AMIEN.
 
;